CRM terbaik untuk UKM,
dirancang untuk bisnis Anda!
Dengan Rentention, Anda dapat menjangkau pelanggan dari channel yang mereka sukai. Sehingga Anda bisa mulai lebih banyak interaksi, dan dapatkan lebih banyak konversi.
Yakinkan Pelanggan untuk membeli dengan fitur pesan berseri
Profit meningkat dengan membangun relationship dengan pelanggan.
Mengapa UKM butuh CRM?
Dengan menggunakan CRM ada banyak benefit yang akan Anda dapat dalam meningkatkan bisnis Anda
CRM menyederhanakan dan memusatkan aktivitas lifecycle pelanggan dalam satu dasbor terpadu untuk Anda.
CRM memanfaatkan analitik untuk memantau kinerja penjualan dan memberikan informasi komprehensif dari berbagai data, membantu Anda membuat keputusan bisnis yang tepat.
CRM memungkinkan pengkategorian prospek, menyediakan visibilitas kontak dan mendukung pengembangan strategi penjualan pada bisnis Anda.
Mengapa Retention adalah CRM pilihan untuk UMKM
Kami menawarkan kemudahan penggunaan, beragam fitur yang tepat dan solusi CRM yang terjangkau untuk usaha kecil
Mudah digunakan
Belum pernah pakai CRM sebelumnya? Tak perlu khawatir, karena Retention dibuat dengan antarmuka yang sederhana dan dirancang agar dapat digunakan secara mandiri
Harga terjangkau untuk UMKM
Dengan cukup 98ribu per bulan, Anda dapat menggunakan fitur yang powerful di Retention untuk meningkatkan bisnis Anda
Fitur yang tepat
Retention hadir dengan fitur bermanfaat seperti kampanye multi channel, automasi, dan integraasi dengan berbagai plaftorm untuk membantu Anda menjual lebih baik dan bertumbuh lebih cepat
Multi Channel Campaign
Atur Campaign-mu di berbagai channel seperti WhatsApp ataupun Email
Template & Variable
Lebih mudah edukasi pelanggan dengan template jawaban, serta bantuan {{variable}} yang bisa bantu kamu kirim pesan yang semakin personal
Tracking
Statistik pengiriman promosi jadi lebih lengkap dengan fitur tracking dari Retention, Kamu bisa tau performa campaign mana yang bisa di scale
Automation
Hasilkan Revenue lebih besar dalam waktu yang singkat! Pekerjaan berulang seperti edukasi pelanggan kini bisa di lakukan secara otomatis, hemat waktu, hemat budget karyawan
Collaboration
Undang tim dan kelola bersama-sama untuk meningkatkan performa bisnismu
Integration & Sync
Integrasi dengan platform lain lebih mudah, sinkronkan data jadi lebih cepat
Campaign Performance
Ketahui dengan mudah performa campaign promosi, analisa berbagai step dan tingkatkan strategi promosimu!
Email Tracking
Monitor status pengiriman email ke pelanggan untuk mengetahui open rate, click rate, dan metrik penting lainnya
Activity Tracking
Cek aktivitas pelanggan di Retention untuk analisa dengan mudah untuk meningkatkan bisnismu
Permudah tugas sehari-hari dengan dibantu oleh Retention
Kelola semua data pelanggan di satu tempat
Kelola pelanggan berdasarkan lifecycle stage
Dapatkan leads dengan Form
Buat kampanye atau broadcast di email atau WhatsApp
Kirim email atau WhatsApp dengan Automasi
Ukur performa penjualan
Pengalaman Bisnis Owner setelah pakai Retention
"Belum lama ini mencoba Retention, dan fiturnya benar-benar fungsional, mudah diatur, dan hemat biaya. Aplikasi ini sangat membantu mengelola data customer saya, mudah bikin segmentasi dengan kasih tags. Dan yg paling penting, bisa kirim promo atau info apapun ke customer dengan sangat mudah!"
Dea
Owner AKIRA